Cara Mudah Membedakan Naturgo Asli vs Palsu

Masker wajah merupakan salah satu produk kecantikan yang laris dipasaran. Dari sekian banyaknya masker wajah, Naturgo merupakan masker wajah yang banyak diminati kaum hawa. Keberadaan masker ini memang cukup booming karena kandungannya sangat baik untuk merawat kesehatan kulit wajah.

Banyaknya peminat maskter Naturgo membuat versi palsunya bermunculan. Bagi para peminat masker Naturgo harus lebih berhati – hati. Sangat penting untuk bisa membedakan antara masker Naturgo yang asli dan yang palsu.

Membedakan Naturgo Asli dan Plasi Melalui Kemasan

Ketika anda membeli sebuah produk kecantikan pastikan produk tersebut asli atau original. Produk kecantikan yang beredar bebas dipasaran tersebut tidak semuanya asli. Banyak beredar produk paslu yang dijual dengan harga murah. Jangan mudah tergiur dengan tawaran harga murah, bisa jadi harga murah tersebut karena barangnya palsu.

Cara mudah membedakan masker Naturgo dengan yang palsu bisa melalui kemasannya. Jika anda pernah membeli masker ini, tentunya anda sudah tahu bentuk kemasan dari masker Naturgo.

Naturgo menyediakan dua kemasan untuk pelanggan yakni kemasan kardus dan kemasan sachet. Melalui dua kemasan tersebut anda bisa membedakan antara yang asli dan yang palsu.

Masker Naturgo yang asli memiliki kemasan kardus yang tebal. Kemasan kardus Naturgo palsu kemasannya tidak setebal yang asli. Sedangkan untuk kemasan sachetnya anda bisa melihat dari warnanya. Warna kemasan sachet Naturgo asli lebih terang dibandingkan yang palsu. Melalui perbedaan kemasan ini anda bisa menemukan masker Naturgo yang asli. Melalui beautyroom.id anda bisa menemukan berbagai produk kecantikan asli.

Membedakan Masker Naturgo Asli dan Palsu Dari Isinya

Selain membedakan produk asli dan palsu melalui kemasannya, anda juga bisa membedakan masker Naturgo asli dan palsu melalui isinya. Isi masker Naturgo yang asli vs palsu sangat berbeda. Anda bisa dengan mudah mengenali produk palsu melalui isinya tersebut.

Masker Naturgo asli memiliki isi yang lebih banyak. Selain itu masker Naturgo tercium lebih wangi dan mudah diaplikasikan di wajah. Tekstur masker naturgo lebih kental dengan warna hitam seperti ciri khas masker tersebut.

Jika masker Naturgo ini asli maka untuk pemakaian jangka panjangnya sangat aman. Wajah akan terjaga kelembabannya sehingga kulit terasa lebih sehat. Bahan yang digunakan untuk membuat masker Naturgo berasal dari bahan alami sehingga aman digunakan.

Sedangkan untuk masker Naturgo yang palsu isinya lebih sedikit. Aroma yang dihasilkan masker juga tidak wangi bahkan cenderung bau. Teksturnya cukup sulit untuk diaplikasikan di wajah. Tekstur Naturgo yang palsu lebih encer sehingga ketika digunakan tidak bisa merata dengan baik.

Karena masker ini palsu maka penggunaan dalam jangka panjang tidak dianjurkan. Kandungan dalam masker Naturgo palsu ini juga tidak bisa dipastikan sehingga mencurigakan untuk digunakan.

Itulah beberapa cara untuk membedakan antara masker naturgo yang asli dan palsu. Cara membedakannya termasuk mudah. Anda harus lebih jeli ketika membeli berbagai macam produk kecantikan. Bagaimanapun juga wajah adalah aset paling penting untuk dijaga.

Melakukan perawatan wajah memang penting tapi pilihlah produk yang asli jangan palsu. Baik membeli secara offline maupun online anda jangan tergiur dengan harga yang murah. Produk kecantikan palsu bisa dijual secara online ataupun secara offline.

Tips paling aman ketika membeli produk kecantikan adalah membeli produk yang sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan jangka panjang.

 

Cara Mudah Membedakan Naturgo Asli vs Palsu
Scroll to top